Wednesday, April 6, 2016

Julia Perez Jalani Sidang Perceraian


Julia Perez atau yang lebih familiar disebut Jupe, salah satu dari personil cecepi ini pada rabu (6/04/2016) mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjallani sidang perceraiannya. Sang pelantun lagu belah duren yang cukup sensasional ini telah menepati janjinya untuk selalu hadir dalam persidangannya. Mengenakan baju warna hitam bercorak putih, Jupe hanya mengendarai sendirian mobil Toyota Vellfire bernopol B 2334 SKF dengan pengawalan voorijder polisi.
Kehadiran Jupe kali ini cukup menarik perhatian dari orang orang yang berada di sekitar area Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena kedatangannya yang memakai pengawalan.
Selain itu dengan perubahan penampilan Jupe saat ini juga cukup menyedot perhatian pengunjung yang berada di area pengadilan, dan tidak sedikit yang mengabadikannya dengan meminta foto bersama dengan kamera ponselnya.
Perihal masalah perceraiannya ini, Jupe yang melayangkan gugatannya kepada Gaston Castano pertanggal  10 maret 2016, dan kedua pasangan yang bercerai ini terdaftar dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak.Selatan
Jupe dan Gaston melangsungkan pernikahan pada  26 September 2015 di Australia, dan tragisnya baru 2 bulan menikah sudah ditinggal pergi oleh Gaston.
Pada kesempatan persidangan kemarin Jupe terlihat sewot karena Gaston mangkir dari panggilan untuk sidang. 
"Saya sudah taruh di medsos dia yang aktif. Buktinya dia bisa posting foto. Justru dia liburan ke luar negeri saat sidang perdana enggak datang, dia malah pesta pesta... itu artiinya dia tidak menghargai persidangan" ucap Jupe dengan nada sewot.

No comments:

Post a Comment

.

Berita Lain