Wednesday, March 1, 2017

Profile Anton Obama

Anton Obama adalah sosok yang bersahaja yang akhir akhir ini banyak menjadi perbincangan di kalangan penggemar musik dangdut.. Anton Obama yang memiliki nama asli  Antonius Sutanto dengan karya lagunya "SAYANG" yang awalnya di populerkan OM Wawes cukup menarik perhatian publik. Lagu Sayang pun banyak di bawakan di panggung off air dalam aneka macam jenis genre musik dari dangdut, campursari, hip hop dan lain lain.
Dan saat ini lagu Sayang pun di release secara nasional dengan di bawakan oleh Via Vallen. Setelah lagu sayang, Anton Obama merelease lagu sayang 2 dan Penyesalan Abadi. Lagu Sayang 2 dan Penyesalan Abadi pun juga cukup menarik perhatian khalayak pecinta dangdut.
Admin Juragan Dangdut juga pernah sharing dengan para musisi / arranger hingga para pemilik label membahas tentang karya Anton Obama, kesimpulannya: Anton Obama memiliki warna tersendiri dan dia memang sangat lihai memainkan kata kata puitis dan syair lagunya. Hingga banyak yang menjuluki Anton Obama sebagai "Master" lagu Galau...
Di tahun 2017 ini Anton Obama yang notabene sebagai "Master lagu Galau" akan merelease karyanya yang berjudul "SYAIR KIDUNG CINTA". Dari judul lagu yang akan di release sudah bisa dibayangkan bagaimana isi dari lagu Syair Kidung Cinta tersebut...
Lagu Syair Kidung Cinta oleh Anton Obama dipercayakan untuk dibawakan oleh ANVEL (Ana Velisa) yang notabene merupakan penyanyi asuhan Juragan Dangdut Management.
Dibulan Maret 2017 lagu Syair Kidung Cinta akan release, dengan warna genre yang lain dengan karya Anton Obama yang sebelumnya. Dan Anton Obama pun berharap nantinya lagu Syair Kidung Cinta bisa diterima oleh segenap pecinta musik di tanah air..

No comments:

Post a Comment

.

Berita Lain