Tuesday, October 30, 2018

TANPA LUCINTA LUNA , DUO BUNGA TETAP EKSIS



Duo Bunga merilis lagu baru yang berjudul “Udah Gak Tahan” cipt papa uzi. Lagu udah gak tahan menceritakan kegelisahan seorang perempuan yang selalu menunggu – nunggu setoran gajian dari sang suami.
.
Cerita dari lagu udah gak tahan ini mungkin sudah lazim kita temui ditengah tengah masyarakat yang mana seorang istri tentunya selalu menunggu nunggu uang gajian suaminya.


.
Dengan formasi yang baru , Ratna Pandita berpasangan dengan Anvel (Anavelisa) yang notabene merupakan seorang penyanyi jebolan bintang pantura indosiar ini Duo Bunga berharap bisa mendongrak dan menambah kualitas dari Duo Bunga sehingga mampu bersaing di kancah industri musik dangdut tanah air.

Setelah bergabung dengan Juragan Dangdut Management , Duo Bunga semakin memantapkan langkah karirnya dengan merilis lagu Udah Gak Tahan yang rencananya akan launching di Tokyo Jepang nanti tanggal 10 November 2018 di Ueno Tokyo.


.
Dengan Support dari Juragandangdut Management dan Label Music MK Records , Duo Bunga berharap bisa lebih mengeksplore karya karya terbaru dari grup Duo Bunga.
.
Duo Bunga akan terus berkarya dan berkarya untuk memajukan musik dangdut tanah air, semoga karya karya dari duo bunga bisa diterima oleh segenap pecinta musik dangdut tanah air.

No comments:

Post a Comment

.

Berita Lain