Wednesday, April 6, 2016

Profil Penyanyi Dangdut Fibri Viola

Fibri Viola, penyanyi pendatang baru berwajah manis asal dari jawa timur ini pada akhir akhir ini juga mulai banyak menarik simpati massa tersendiri. Fibri yang mulai eksis bersama OM SERA pada awal 2015 ini untuk saat ini sudah mengantongi jumlah fans setia yang mereka sebut sebagai Fibriolosofi bertebaran di berbagai kota. Dalam catatan resmi yang dibuatnya ada Fibriolosofi dari Sragen, Boyolali, Klaten, Karanganyar, Solo, Ngawi, Madiun, Wonogiri , Semarang dll...
Fibri merupakan penyanyi yang masuk dalam jajaran penyanyi tetap dari OM SERA, dan selalu setia mengikuti kemanapun event yang digelar bersama OM SERA.
Usia muda, wajah cantik dan suara bagus... tentunya menjadi sebuah modal yang cukup untuk menjadi penyanyi profesional masa depan.
Dari Searching Google maupun media Youtube berita atau konten foto dan video Fibri Viola sudah mulai marak menghiasi. Para penikmat dangdut Youtube tentunya sudah tidak asing lagi dengan aksi panggung dari Fibri Viola ini.
Saat ini Fibri masih terus menggali potensinya tentunya di bawah asuhan dari para senior senior di OM SERA agar kedepan bisa lebih baik dan bisa lebih di minati oleh segenap lapisan masyarakat.
Bagi yang ingin mengenal lebih dekat dengan Fibri Viola, berikut ini akun media socialnya:
IG: Fibriviola
FB: Fibri Viola II


No comments:

Post a Comment

.

Berita Lain