Monday, April 4, 2016

Profil Penyanyi Dangdut Ana Velisa





Ana Velisa, Penyanyi Cantik dan Enerjik Kelahiran Kota Jogjakarta yang kini telah Hijrah di Ibukota Jakarta. Ana Velisa hingga saat ini sudah merilis 3 single: Di Sayidan, CIU / Cinta Ini Untukmu dan PDO / Pacarku Digondol Orang.
Di perdangdutan area jawa tengah dan jawa timur sosok Ana Velisa tentunya sudah bukan nama yang asing lagi. Kiprah di panggung-panggung dangdut Ana Velisa tidak hanya di area jawa saja, dari Sumatra, Kalimantan , Sulawesi bahkan hingga Papua sudah pernah di lakkoninya.
Bila ingin mengenal lebih dekat Ana Velisa, bisa langsung di buka official site Ana Velisa: www.anavelisa.com , media social Instagram: @ana_velisa Twitter: @ana_velisa Fans Page FB: Anvelovers
Pada beberapa waktku lalu Ana Velisa juga sempat masuk dalam kontes Bintang Pantura 2 Indosiar, dalam ajang tersebut Ana Velisa masuk dalam grup yang di mentori oleh iis Dahlia. Dengan berbekal pengalaman dari panggung pamggung off air dan on air, kini Ana Velisa mulai mantap melangkahkan kakinya untuk terjun di kancah perdangdutan tanah air dan hijrah di jakarta.

No comments:

Post a Comment

.

Berita Lain