Tuesday, April 5, 2016

Penyanyi dangdut yang menjadi perbincangan di dunia maya pada kurun waktu bulan maret - april 2016

Saiful Jamil, Penyanyi yang fenomenal dan kontroversial ini pada kurun waktu awal 2016 ini tersangkut masalah karena dilaporkan masalah pencabulan. Dari style Saiful Jamil yang sering membuat kontroversi saat tampil di layar kaca memang banyak menyedot perhatian, baik yang suka maupun tidak suka. Dari ribu penggemarnya yang sangat terpukul dan prihatihn atas kasus yang menimpa Saiful Jamil ada pula haters yang menyerang di berbagai media social.
Hingga saat ini kasus yang menimpa Syaiful Jamil masih terus bergulir, dari perkembangan berita yang marak di media social (bisa dilihat melalui search google) sepertinya Syaiful Jamil akan sulit untuk menghindar dari kasus tersebut.
Dengan tersandungnya Saipul Jamil atas dugaan pencabulan tersebut tentunya akan mengancam karir Saiful Jamil kedepannya bila Saiful Jamil nanti akan benar benar menebusnya dengan masuk bui.

Zaskia Gotik, Pedangdut cantik ini pada kisaran pertengahan bulan maret 2016 tersandung masalah saat mengisi dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Dalam searching google dengan keyword "Zaskia Gotik" akan banyak ditemukan berita berita tentang kasus zaskia gotik masalah dugaan pelecehan terhadap lambang negara.
Kasus yang menimpa zaskia gotik ini tentunya membuat zaskia gotik benar benar terguncang, karena dari sekian rentetan masalah yang pernah di hadapinya tentunya ini tergolong masalah yang paling Dahsyat karena melibatkan banyak elemen masyarakat yang akhirnya ikut menghujatnya diberbagai media social.

No comments:

Post a Comment

.

Berita Lain